Review Baju Anak

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenal Brand Baju Anak Import

https://reviewbajuanak.blogspot.com/2014/05/mengenal-brand-baju-anak-import.html

Bagi sebagian besar orangtua sangat penting memilih pakaian atau baju untuk sangbuah hati tercita, terlebih jika baju yang dibeli untuk dikenakan pada acara-acara tertentu. Saat ini telah banyak bermunculan brand atau merek-merk baju anak, namun tahukah bunda brand atau merek baju anak apa yang memang berkualitas. Dalam memilih pakaian untuk sang buah hati sebaiknya tidak hanya model saja yang di pentingkan akan tetapi kualitas bahan juga harus diperhatikan. Tentunya bahan yang bagus dan nyaman untuk digunakan oleh anak yang harus kita pilih. Dibawah ini saya akan menjabarkan beberapa brand atau merek baju anak import yang berkualitas. Berikut brand atau merek-merek baju anak import yang banyak dijual online:

Gleoite Wardrobe

Baju anak GW
Bunda pasti tidak asing lagi dengan brand Gleoite wardrobe atau biasa disebut baju anak GW. Gleoite wardrobe merupakan baju anak import dari cina. Pada mulanya bjua anak GW hanya menjual piyama-piyama anak saja namun pada bulan juli 2013 GW mulai mengeluarkan seri fashion (GW – 45). Hingga saat ini GW terus mengeluarkan seri-seri terbaru yang unik seperti seri GW 3D, GW surimason, GW Soccer, GW FIFA word cup, GW Glow in the dark (menyala dalam gelap), dan lain lain. Baju anak GW terbuat dari bahan campuran 90% katun dan 10% poliester sehingga lembut dan nyaman untuk dikenakan.

Deress Zoe flower

Dress anak Zoe
Merupakan brand baju anak yang terkenal dengan Dress –deress dengan disain dan motif motif yang menawan dan elegan. Dress Zoe sangat cocok untuk bunda yang sedang mencari baju untuk digunakan sang buah hati ke acara pesta ataupun cara-acara formal lainnya. Derss Zoe memiliki beberapa jenis bahan seperti katun dan juga satin.

Male Dragon

Baju anak MAle Dragon
Male daragon merupakan brand baju anak yang khusus memproduksi baju-baju fashion. Cirikhas Male Dragon dalam penjualannya selalu dikemas dalam satu paket Topi+Dasi+Kemeja+Cardigan+Celana. Male dragon hanya memproduksi baju untuk anak lakilaki saja. baju anak ini dibuat dari bahan katun sehingga nyaman di kenakan.

Spunky Kids

BAju anak spunky kids
Sama halnya dengan male dragon, spunky kids juga khusus memproduksi baju-baju fashion untuk anak laki-laki. Akan tetapi biasanya spunky kids hanya memproduksi baju anak untuk ukuran dbawah 2 tahun.


Baby GAP dan Baby GOP

Piyama anak Baby GOP
merupakan brand baju import asal Cina yang khusus memproduksi piyama atau baju lengan panjang dengan celana panjang. Hampir sama dengan baju anak GW nanun dari segi bahan lebih tipis tapi warna tidak mudah luntur.

Jumping Bean atau Carter

Baju anak JB carter
Jumping bean merupakna brand baju anak yang lebih bayak memproduksi baju santai dan fashion. Dengan disain yang unik dan lucu baju anak ini sangat cocok untuk digunakan saat jalan jalan. Jumping bean dibuat dari bahan katun dengan kualitas terbaik bunda tidak akan kecewa jika membelinya.


Dissney

Dress anak Dissney
Sesuai dengan namanya Dissney , baju anak ini memproduksi baju atau dress anak dengan karakter animasi atau kartun Dissney. Baju anak dissney sangat cocok dipakai untuk cara pesta ulang tahun anak.

Premium Pastel

Baju anak PP
Boleh dikatakan permum pastel adalah baju anak tiruan atau KW. kenapa saya mengatakn demikian karena disain-disain yang di produksi PP (singkatan dari Premium pastel) merupak disai dari beberapa baju anak branded yang ada diluar negri. Selain itu dari segi bahan kualitasnya kurang baik krena bahannya tipis. Akan tetapi PP jiga bagus dipakai anak saat main.

1 komentar:

Copyright © 2014 Review Baju Anak Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved